Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven

Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven



Hello kakak, mencari Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven produk handmade?. Saya menawarkan produk Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven dengan harga murah untuk kakak( jekat jeans lapakberbes ).
Material Produksi :
Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven / ( jekat distro lapakberbes ) menggunakan material produksi Canvas yang merupakan material produksi kualiats baik
Harga :
Untuk harga Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven ini terjangkau kakak, kakak bisa langsung hubungi Kontak saya menanyakan langsung harganya.
Design :
Design Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven ini sangat rekomended kakak, untuk kakak yang suka dengan fashion. Design trendy sangat cocok untuk dipakai sehari hari
Untuk Detail Produk Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven:
Brand : Java Seven
Kode : IRF 729
Ukuran : L dan XL
Bahan : Canvas
Nah bagaimana kakak suka dengan produk Jeans Jaket Maroon IRF 729 Java Seven saya ini, kakak bisa order melalui kontak saya sesuai dengan format yang ada, jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya melalui whatsaap kami. Jika ingin produk untuk wanita bisa kujungi link : ( jekat jeans lapakberbes )

Komentar

Popular Posts

Jaket Trendy CBR Six

Jaket Kuzatura KYU 351

Jaket Murah Boro.co Oscar