Jeans Jaket KSD KZR 124

Jeans Jaket KSD KZR 124



Hello kakak, mencari Jeans Jaket KSD KZR 124 produk handmade?. Saya menawarkan produk Jeans Jaket KSD KZR 124 dengan harga murah untuk kakak( jekat jeans lapakberbes ).
Material Produksi :
Jeans Jaket KSD KZR 124 / ( jekat distro lapakberbes ) menggunakan material produksi Terry yang merupakan material produksi kualiats baik
Harga :
Untuk harga Jeans Jaket KSD KZR 124 ini terjangkau kakak, kakak bisa langsung hubungi Kontak saya menanyakan langsung harganya.
Design :
Design Jeans Jaket KSD KZR 124 ini sangat rekomended kakak, untuk kakak yang suka dengan fashion. Design trendy sangat cocok untuk dipakai sehari hari
Untuk Detail Produk Jeans Jaket KSD KZR 124:
Brand : Blackkelly
Kode : KSD KZR 124
Ukuran : M, L dan XL
Bahan : Terry
Nah bagaimana kakak suka dengan produk Jeans Jaket KSD KZR 124 saya ini, kakak bisa order melalui kontak saya sesuai dengan format yang ada, jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya melalui whatsaap kami. Jika ingin produk untuk wanita bisa kujungi link : ( jekat jeans lapakberbes )

Komentar

Popular Posts

Jaket Trendy CBR Six

Jaket Kuzatura KYU 351

Jaket Murah Boro.co Oscar